Kucing Rumahan

Kebanyakam kucing merasa nyaman berada dalam rumah dan kebanyakan pemilik kucing mengharuskan kucingnya berada didalam rumah agar dapat mengawasi dengan ekstra. Kucing yang berada didalam rumah agak jarang terkena berbagai penyakit, dan parasit seperti kutu, cacing dll (“Perawatan juga diperlukan ^^”). Agar kucing tidak bosan berada dirumah berilah mereka mainan, atau diajak bermain. Kucing senang untuk berjemur saat matahari pagi dan sambil memerharikan keadaan diluar rumah, jadi berilah tempat untuk siKucing berjemur ^^.

Advertisements

11 Responses

  1. wah, saya juga suka banget sama kucing, mas. memang bener, kok, mereka juga butuh dirawat.

  2. gue punya kucing, bluepoint tipenya, cewe, skarang lagi hamil, hehehehe.. gue penggemar kucing bro.. suka banget.. kek berasa rawat anak sendiri (padahal lom pernah rawat anak, hahahahaha)

    • 😀 Salam dari penggemar kucing, hehe memang kaya rawat anak sendiri 😀 (sama kk aku juga lum pernah rawat anak, hehehe)

  3. belum lama kemarin saya mendapati anak kucing yang jatuh dari genteng mas, kayaknya terpisah dari induknya, kasihan sekali, hebat walaupun jatuh dari genteng kok ga mati ya..

    • huwaa kasihan bgt tuh, tapi memang kalo kucing tuh kaya gitu, walau jatuh tetep gpp kecuali jatuh na agak parah 🙂
      kalo d liat dari luar kadang kliatan sehat, tapi bisa juga lukanya luka dalam 🙂

  4. kucing kan punya nyawa 7, rusnya mati masih punya nyawa cadangan 6 😀

  5. mantap gan kucingnya

  6. malu-malu kucing

  7. kyk manusia aja nie kucingggg

  8. ternyata ada kucing yang lebih beruntng dari beberapa orang manusia tertentu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: